Perfil de usuario/a

Resep Selalu Enak

Resumen biográfico Dengan paillard atau potongan tipis, di sisi lain, payudara menghabiskan begitu sedikit waktu memasak sehingga hanya ada lapisan sangat tipis dari daging matang di bagian luarnya. Sebagian besar daging interior dimasak secara relatif merata melalui dan melalui. resep makanan Jika Anda pernah dilayani paillard kering di restoran, istirahatlah dengan mudah mengetahui bahwa koki harus meletakkan banyak pekerjaan untuk mengeringkan pengisap itu. Ini bukan prestasi yang mudah dicapai. Tentu saja, payudara yang lebih kurus dan lebih merata juga lebih mudah dibungkus, jika itu tujuan akhir Anda.

Mengapa mereka paillard dan cutlets selalu terasa jauh lebih lembut daripada dada ayam penuh? Yah, bahkan memasak ada kaitannya dengan itu, tapi juga menumbuk daging dengan kekerasan. Serabut otot adalah selubung protein tipis yang tipis yang saling sejajar dan saling menempel seperti sekumpulan saluran telepon yang dibungkus dalam satu bungkusan besar. Pounding daging dapat memecahkan bundel ini terpisah, atau paling tidak, melemahkan pegangannya, sehingga serat otot tersebut terpisah.

Intinya, menumbuk daging seperti mengunyahnya untuk Anda sehingga mulut Anda kurang bekerja saat ayam akhirnya sampai di sana. Bisakah anda menjelaskan proses confit? Saya tahu yang klasik adalah bebek, tapi harus ada makanan lain yang menggunakan teknik ini. Saya agak bersembunyi karena malu tidak mendapatkannya saat membaca petunjuk untuk ini. Terima kasih! Saya mengerti kebingungannya. Tutupi dagingmu dengan minyak dan masak itu? Bukankah seperti itu, penggorengan dalam lemak? Bukankah dagingnya mengering atau menjadi berminyak? resep kue Proses confit berbeda dari deep frying dengan satu cara kunci: temperature. Sementara penggorengan dalam biasanya terjadi pada suhu antara 325 dan 450 ° F, persiapan confit dilakukan jauh lebih rendah - suhu minyak sekitar 200 ° F, bahkan terkadang lebih dingin. Tapi sebelum kita melompat ke sana, apa arti kata itu, dan dari mana asalnya?

Kata confit (diucapkan "kon-FEE") berasal dari kata kerja bahasa Prancis, yang berarti melestarikan. Secara tradisional, confit hanya mengacu pada makanan yang diawetkan, entah itu daging, buah, atau sayuran. Pelestarian ini berlangsung dengan perlahan memasak makanan dalam cairan yang tidak ramah terhadap pertumbuhan bakteri. Dengan buah-buahan, ini umumnya sirup gula yang sangat terkonsentrasi *; Dengan daging dan sayuran, lemak murni.

Setelah dimasak, makanan kemudian dikemas ke dalam wadah dan benar-benar terendam dalam cairan, menciptakan penghalang yang tak tertembus dan mencegah pertumbuhan bakteri lebih lanjut. Karena makanan yang baru dimasak hampir steril karena terendam dan terputus dari sumber kontaminasi bakteri potensial, resep cireng maka makanan tersebut dapat disimpan dengan benar untuk waktu yang sangat lama. Kaki bebek yang benar, misalnya, bisa bertahan beberapa minggu di sebuah ruangan yang sejuk, beberapa bulan di kulkas. Buah yang confit bisa bertahan bertahun-tahun.